Demi Gelar Juara, Diego Simeone Minta Pemainnya Wajib Kalahkan Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 14:10
  •    2.749

Diego Simeone pelatih Atletico Madrid (IG Diego Simeone)
Diego Simeone pelatih Atletico Madrid (IG Diego Simeone)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka perlu meningkatkan diri menjelang pertandingan derbi mereka di lLa Liga Spanyol melawan Real Madrid di akhir pekan depan.

Los Rojiblancos memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang 2-0 di Villarreal akhir pekan ini.

Baca Juga :


Namun, Simeone telah memperingatkan bintang-bintangnya untuk tidak melepaskan tekanan saat mereka bersiap untuk menjamu rival sekota mereka pada 7 Maret di Estadio Wanda Metropolitano.

“Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan banyak hal,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.
halaman 2 dari 3
"Kami akan menghadapi rival yang hebat tetapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini dengan kami telah meraih kemenangan yang sangat penting," lanjutnya.

Atletico kalah 2-0 saat bertandang di Estadio Alfredo di Stefano awal musim ini, tetapi mereka telah pulih dengan cemerlang sejak itu hanya kalah sekali lagi dalam laga liga pada 2020/21.

Baca Juga :


Namun, timnya belum pernah menang di kandang dalam laga liga melawan Madrid dalam lima musim terakhir dengan tiga kali imbang tanpa gol dan dua kekalahan.

Kemenangan melawan tim asuhan Zinedine Zidane dapat membuat Atletico unggul tak terbantahkan dalam perebutan gelar dengan Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengejar ketinggalan dari tim Simeone yang sedang dalam performa terbaiknya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?