Paolo Maldini Tak Pernah Menyangka AC Milan Berada di Papan Atas Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 14:30
  •    3.886

AC Milan versus AS Roma (AC Milan)
AC Milan versus AS Roma (AC Milan)

Paolo Maldini mengakui AC Milan sedang mempertimbangkan apakah akan membeli Fikayo Tomori dari Chelsea, dan Alessio Romagnoli yang tidak senang disingkirkan melawan AS Roma serta dirinya tak menyangka Milan bisa sejauh ini berada dipapan atas.

Tak pelak, pertanyaan pertama adalah tentang Fikayo Tomori mendapatkan anggukan di depan Alessio Romagnoli. Bek milik Chelsea yang memiliki opsi pembelian 25 juta euro, mengatakan dia tidak bisa menahan diri untuk bergabung dengan Milan ketika Maldini meneleponnya secara pribadi.

Baca Juga :


“Untungnya, saya bekerja untuk klub yang berdampak pada pemain. Ketika AC Milan menelepon, para pemain selalu mendengarkan,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Fikayo adalah pemain dengan karakteristik, kecepatan dan intensitas tertentu, jadi kami pikir dia bisa menjadi penguat yang bagus untuk paruh kedua musim ini," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Secara alami, Romagnoli tidak senang, tidak ada pemain yang tidak bermain. Namun, Milan 17 poin lebih baik dari musim lalu, kami berada di urutan kedua meski memiliki lebih banyak komitmen dan banyak cedera, jadi rotasi skuad diperlukan dan Alessio telah bermain hampir di setiap pertandingan,” ujarnya.

Rossoneri sedang kehabisan tenaga akhir-akhir ini, kalah lebih banyak pada 2021 dibanding sepanjang 2020, dan lolos ke babak 16 besar Europa League melawan Red Star Belgrade.

“Saya tidak melihat apa lagi yang bisa kami minta dari tim ini. Pertumbuhan dari musim lalu sangat eksponensial, kami tahu bahwa kami bukan Bayern Munich atau Manchester City saat ini, tetapi kami jauh lebih baik dari yang kami harapkan pada tahap musim ini. Tingkat energi telah berubah karena itu wajar setelah 17 bulan bermain sepak bola tanpa henti. Itu fisiologis," ucapnya.

Baca Juga :


Maldini diperiksa tentang negosiasi kontrak yang sedang berlangsung untuk Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, serta laporan Milan akan membeli Tomori langsung dari Chelsea.

“Kami memiliki opsi untuk membeli Tomori, terserah kami untuk mengevaluasi apakah kami mengaktifkannya atau tidak. Adapun pemain yang kontraknya hampir habis, kami menyertakan Zlatan juga, dan kami juga mengadakan diskusi mingguan tentang itu. Yang bisa saya katakan adalah tidak banyak berita untuk diberitahukan kepada Anda," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618830003219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?