Gokil! David Beckham Ingin Duetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Klubnya


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 15:10
  •    1.006

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan David Beckham (Twitter: @Football__Tweet)
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan David Beckham (Twitter: @Football__Tweet)

Pemilik Inter Miami CF David Beckham menolak mengesampingkan langkah berani untuk mendatangkan serta menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersama.

Beckham yang merupakan pemegang saham mayoritas di klub Major League Soccer (MLS), tertarik untuk membangun proyek profil tinggi di Amerika Serikat, termasuk beberapa nama terbesar di sepak bola Eropa.

Kontrak Messi saat ini di Barcelona berakhir musim panas ini, tanpa konfirmasi masa depannya, sementara mantan legenda Real Madrid Ronaldo memiliki waktu 12 bulan untuk melanjutkan kontraknya di Juventus.

Baca Juga :


Beckham mengklaim dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo bahwa dia memiliki ambisi untuk membawa pemain terbaik ke proyek barunya dengan gaji yang tidak mungkin menjadi penghalang.

“Saya tahu bahwa di Miami fans kami ingin melihat bintang-bintang besar,” katanya.
halaman 2 dari 3
“Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuaín dan Blaise Matuidi, tapi di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan nama-nama besar," lanjutnya.

“Leo dan Cristiano telah disebutkan, mereka berada di puncak permainan mereka dan mereka telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir," tambahnya.

Baca Juga :


“Kami ingin menarik pemain terbaik. Miami memiliki daya tarik yang besar dan ini adalah pemain yang ingin kami bawa ke sini,” pungkasnya.

Messi secara konsisten menyatakan dia akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan apakah akan tetap di Camp Nou pada 2021 atau tidak.

Raksasa Liga Premier Manchester City juga cenderung menyalakan kembali minat lama mereka padanya, bersama juara Ligue 1 Paris Saint-Germain. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618821002556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?