Badai Cedera Melanda, Target Juara Juventus di Liga Champions dan Liga Italia Terancam


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 20:00
  •    3.462

Juventus (Juventus)
Juventus (Juventus)

Juventus memiliki enam pemain yang cedera saat melawan Hellas Verona, termasuk Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Arthur, tetapi kapan mereka akan kembali beraksi masih terus ditunggu.

Dybala mengalami cedera lutut saat melawan Sassuolo pada Januari lalu. Dia seharusnya tetap di sela-sela selama 15-20 hari, tetapi dia belum kembali beraksi sejak itu.

Dybala terbang ke Barcelona untuk konsultasi spesialis dengan ahli bedah lutut Ramon Cugat awal pekan ini. Andrea Pirlo mengatakan La Joya tidak membutuhkan operasi, tetapi waktu pemulihannya masih belum pasti.

Baca Juga :


Ahli taktik Juventus kekurangan pilihan di depan karena Alvaro Morata juga tidak tersedia. Dia dilaporkan terkena cytomegalovirus dan diistirahatkan melawan Hellas Verona. Juventus berharap dia tersedia melawan Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Si Nyonya Tua menghadapi Spezia dan Lazio sebelum pertemuan mereka dengan tim Portugal. Arthur mengalami kalsifikasi pasca trauma di tingkat selaput interoseus dan masih terasa nyeri. Karena itu dia tidak berhak bermain.

Kondisi fisiknya dipantau setiap hari oleh staf medis Juventus. Bahkan jika Pirlo membutuhkannya melawan Porto, tidak akan mudah untuk memulihkan mantan bintang Barcelona itu pada waktunya untuk pertandingan.
halaman 2 dari 3
Juan Cuadrado yang sedang memulihkan diri dari cedera otot biseps femoris sempat kembali beraksi akhir pekan depan saat Bianconeri menjamu Lazio di Allianz Stadium.

Hal yang sama berlaku untuk Leonardo Bonucci, yang bisa menerima panggilan melawan Lazio dan mulai melawan Porto pada 9 Maret.

Kembalinya Giorgio Chiellini belum pasti karena cedera betis. Namun, ujian yang dijalani oleh pemain internasional Italia itu tidak termasuk masalah fisik yang parah bagi pemain berusia 36 tahun itu.

Baca Juga :


Badai cedera ini tentu saja membuat Pirlo harus memutar otak menurunkan skuatnya di pertandingan dua minggu mendatang. Pekan yang sangat penting bagi Juventus karena mereka harus memenangi leg kedua Liga Champions melawan Porto. Jika imbang maka dipastikan Juventus harus tersingkir dari kompetisi Eropa tersebut.

Hal yang sama di Liga Italia, Juventus kini tertinggal 10 poin dari Inter meski masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak. Tapi, jika Juventus kembali kehilangan poin maka peluang mereka mempertahankan gelar juara bisa sirna. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  03/03/21 - 07:56





Video Trending



Berita Terkait


1618975802084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?