Setelah 3 Bulan Diliburkan, Persib Akhirnya Gelar Latihan Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/03/21 - 12:10
  •    1.780

Ardi Idrus dkk. sudah mulai berlatih lagi.
Ardi Idrus dkk. sudah mulai berlatih lagi. (Persib.co.id)

Persib akhirnya menggelar sesi latihan bersama dalam menyambut Piala Menpora di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (1/3/2021) pagi. Ini merupakan latihan perdana tim di tahun 2021 setelah diliburkan selama sekitar tiga bulan sejak November 2020.

"Situasi Pandemi yang masih membayangi serta belum adanya kejelasan terkait regulasi dari Piala Menpora 2021, maka latihan mulai 1 Maret ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal utama dari penerapan protokol kesehatan tersebut adalah latihan Persib nanti bersifat tertutup untuk penonton, jurnalis dan mereka yang tidak berkepentingan," tulis pernyataan resmi Persib.

"Harap maklum, dan Persib menyampaikan Hatur Nuhun untuk pengertian dari para Bobotoh dan jurnalis atas sistuasi ini dan tidak memaksakan diri masuk ke areal stadion GBLA dan fasilitas gym mes Persib Sidolig."

Baca Juga :


"Dari sisi tim Pangeran Biru, beberapa aturan new normal dalam lingkup protokol kesehatan yang ketat akan diterapkan mulai sebelum, selama, dan sesudah latihan. Tim medis Persib sudah melakukan swab test antigen Covid-19 kepada para pemain, pelatih, dan ofisial pada Sabtu, 27 Februari 2021. Ini dilakukan sebagai syarat utama bagi mereka untuk dapat ikut serta dalam sesi latihan," tulis Persib lagi.

Sementara itu, di sisi lain pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tengah bergerak untuk mencari pemain-pemain baru.

"Tentu saja sudah ada (red, pemain incaran). Karena itu bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti. Beberapa nama diharapkan bisa mengangkat performa tim dan memiliki gairah membela Persib," tuturnya di laman resmi Persib.

"(Pemain pengganti) diharapkan bisa membawa klub ini meraih targetnya dalam waktu cepat, yaitu untuk menjadi juara di Liga 1 2021. Beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian," ucapnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617849602185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?