Setiap MU Mainkan Dean Henderson, Klub Divisi Empat Liga Inggris Dapat Rp 200 Juta


  •    Robert
  •    01/03/21 - 16:30
  •    14.936

Dean Henderson - Manchester United (Daily Mail)
Dean Henderson - Manchester United (Daily Mail)

Klub divisi empat Liga Inggris atau League Two, Carlisle United masih meraup untung  dari penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson hampir satu dekade sejak dia meninggalkan klub.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu dijual ke Manchester United pada usia 14 tahun dalam kesepakatan yang berisi klausul yang menguntungkan.

Baca Juga :


Sebagai bagian dari kesepakatan awal antara kedua klub, Carlisle menerima £ 10.000 (Rp 199 juta) setiap kali Henderson tampil untuk United.

Dalam beberapa musim terakhir yang tidak terlalu membantu, mengingat Henderson telah menghabiskan empat setengah tahun terakhir dengan status pinjaman sebelum musim ini.

Namun, seperti yang dilaporkan The Sun, Carlisle sekarang kehilangan semangat mengikuti promosi Henderson ke kiper No. 2 di Old Trafford. halaman 2 dari 3
Kecenderungan Ole Gunnar Solskjaer untuk menggunakan Henderson di kompetisi piala - serta beberapa cedera ringan pada David de Gea - telah membuatnya mencatatkan total 13 penampilan musim ini.

Itu telah membuat Carlisle meraup sejumlah £ 130.000 (Rp 2.5 miliar), dengan lebih banyak penampilan lagi diperkirakan akan datang.

Henderson sekarang bersaing untuk merebut peran reguler de Gea, tetapi diyakini akan mempertimbangkan masa depannya jika dia tidak memiliki jaminan untuk musim depan.

Baca Juga :


Solskjaer sebelumnya telah menyatakan bahwa Henderson akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama klub pada tahap tertentu, meskipun kiper Inggris itu tidak ingin menunggu lebih lama untuk kesempatannya.

Tottenham dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan kepindahan Henderson, yang dapat memilih untuk memulai karirnya di tempat lain musim panas ini.

Transfer ini juga akan menguntungkan Carlisle, yang memasukkan klausul jual beli 5 persen ke dalam perjanjian mereka dengan United.

Mengingat Henderson sekarang dihargai di atas £ 20 juta, Carlisle akan mendapatkan rejeki nomplok yang bagus sebagai imbalan. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?