Wonderkid Inter Milan Ini Dianggap Salah Satu Gelandang Terbaik di Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 19:00
  •    1.615

Nicolò Barella pemain Inter Milan (Inter Milan)
Nicolò Barella pemain Inter Milan (Inter Milan)

Fabio Capello memuji talenta Inter Milan dan Italia Nicolò Barella sebagai pemain yang tanpa diragukan lagi sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Pemain berusia 24 tahun itu semakin kuat, mencetak tiga gol musim ini dalam 34 pertandingan kompetitif, tetapi yang terpenting memberikan 10 assist.

“Barella tidak diragukan lagi adalah salah satu dari tiga gelandang terbaik di sepak bola Eropa. Tanpa bayangan keraguan,” kata Capello di Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Dia memiliki visi, stamina, kualitas dan kecepatan. Dia melakukan segalanya dengan benar. Achraf Hakimi memiliki kecepatan, tetapi perbedaannya adalah Hakimi sampai di sana dan memasukkannya ke dalam kotak," lanjutnya.

"Barella menempatkan bola dengan tepat. Itu adalah perbedaan yang sangat besar. Barella merebut kembali bola dan kemudian mengopernya untuk memulai gerakan. Tim Inter telah berubah bersamanya,” ungkapnya. 

Mantan pemain Cagliari ini memiliki 18 caps senior Italia dengan empat gol dan tiga assist. halaman 2 dari 3
Hal yang sama diungkapkan mantan gelandang Inter Nicola Berti. Ia percaya Barella adalah salah satu dari tiga gelandang teratas di Eropa, dan bernilai 90 juta euro seperti diberitakan Football Italia.

“Dia adalah salah satu dari tiga gelandang teratas di Eropa dan dia bernilai 90 juta euro,” kata mantan gelandang Nerazzurri Nicola Berti kepada Tuttosport.

“Pastinya, dia adalah gelandang terbaik di Italia, meski tidak ada kompetisi yang sama seperti saat saya menjadi pesepakbola," lanjutnya.

Baca Juga :


“Ada lebih banyak pemain asing di Serie A, tapi jika dia adalah gelandang terbaik di Italia, maka dia pasti salah satu yang terbaik di Eropa dan bagi saya dia termasuk tiga besar," tambahnya.

“Dia tidak tergantikan untuk Inter, dia adalah salah satu pemain yang selalu memberikan sesuatu yang lebih,” ucapnya.

Dan dia juga penggemar Inter. "Ya, dan ini membuatnya semakin keren," aku Berti.

“Saya suka melihat bagaimana dia bermain dan saya yakin dia masih memiliki ruang untuk perbaikan. Dia mencetak gol hebat ke gawang Juventus di Serie A. Gol semacam ini membuat penggemarnya menggila," ujarnya.

“Dia adalah gelandang lengkap, dia berlari, mencetak gol dan memberikan assist. Inter selalu mencetak gol saat dia memberikan umpan silang. Percayalah, ini bukan karena keberuntungan. Dia adalah seorang juara, dan dia selalu tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618749003086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?