Bukan Cedera Parah, Wonderkid Barcelona Ingin Segera Kembali Bermain


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 19:30
  •    2.774

Pedri pemain Barcelona (barcablaugranes)
Pedri pemain Barcelona (barcablaugranes)

Wonderkid Barcelona, Pedri menyatakan dirinya tidak mengalami cedera parah dan ingin segera kembali bergabung dengan tim.

Barcelona melakukan perjalanan ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di La Liga Spanyol di Sanchez-Pizjuan dan memulai pekan yang sangat penting.

Baca Juga :


Pasukan Ronald Koeman melawan Sevilla dua kali dalam lima hari dalam dua pertandingan yang dapat menentukan jalan musim mereka dengan sangat baik, dan memulai dengan awal yang baik dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Hasilnya bisa memiliki implikasi signifikan terkait perburuan gelar. Barcelona telah melompati Real Madrid ke posisi kedua dan sekarang duduk hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid.
halaman 2 dari 3
Jika mereka kalah, Sevilla akan melompati mereka dan Barcelona akan mengakhiri akhir pekan di urutan keempat, perburuan gelar mereka pun terancam. Sebaliknya, Blaugrana akan menjalani leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Sevilla pada tengah pekan ini dengan keyakinan bahwa mereka dapat membalikkan defisit 2-0 dari leg pertama.

Namun, hal negatif bagi Barcelona adalah cedera yang diderita Pedri. Dia meninggalkan lapangan pada menit ke-70 dan tiba di hotel tim dengan kruk setelah pertandingan, pemandangan yang mengkhawatirkan bagi Barcelona mengingat pentingnya dirinya.

Baca Juga :


Alfredo Martinez mengatakan bahwa Pedri menderita cedera di telapak kaki kirinya, tetapi cedera itu tidak separah yang dikhawatirkan. Remaja itu diperkirakan akan absen dalam pertandingan Copa dengan Sevilla tetapi harus mampu kembali segera setelahnya.

Kabar tersebut sendiri dibenarkan oleh Pedri dengan sebuah postingan di media sosial. “Saya sangat senang karena ini bukan hal besar, juga untuk pertandingan yang hebat dan kemenangan besar kemarin. Saya sudah termotivasi dan bekerja untuk segera kembali ke tim." halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?