Kisah Hebat Wonderkid Barcelona dari Foto Bersama dan Kini Beri Umpan ke Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 17:10
  •    2.988

Illaix Moriba dan Lionel Messi (Twitter @IlaixMK)
Illaix Moriba dan Lionel Messi (Twitter @IlaixMK)

Keputusan Ronald Koeman untuk beralih ke remaja Illaix Moriba untuk menggantikan Pedri saat Barcelona melawan Sevilla adalah kejutan yang menyenangkan bagi Mundo Deportivo.

Media tersebut menggarisbawahi keyakinan yang dimiliki pemain Belanda itu pada anak muda tersebut. Ilaix bermain selama 20 menit dan menikmati peran kunci dalam gol kedua Barcelona, ​​memberikan umpan kepada Lionel Messi untuk mencetak gol ke-19 musim ini.

Ilaix adalah penggemar lama Messi, jadi untuk membantunya dalam pertandingan penting di La Liga Spanyol harus menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dia kemudian berbagi foto yang diambil bersamanya di media sosial beberapa hari yang lalu, baik dari saat dia bertemu pemain Argentina itu saat masih kecil hingga saat dia bermain bersamanya di tim utama Blaugrana. Dia kemudian memposting gambar lain setelah pertandingan Sevilla saat dia memeluk Messi.



Moriba tiba di Spanyol dalam usia sangat muda dengan seorang ibu berasal dari Guinea dan ayah dari Liberia yang membesarkannya. Espanyol melihatnya lebih dulu, tetapi Barcelona berhasil menangkapnya di dan membawanya ke La Masia pada usia baru tujuh tahun.

Ia menjadi teman dekat Ansu Fati dan mereka menyebut satu sama lain sebagai saudara. Barcelona sangat ingin mempertahankan jasanya dan menangkal semua pelamar sehingga mereka menjadikannya pemain dengan bayaran terbaik di La Masia sebesar 2 juta euro per tahun dengan klausul rilis sebesar 100 juta euro. Dia juga berbagi agen dengan Gareth Bale. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?