Romelu Lukaku: Kemenangan Lebih Penting Dibanding Gelar Top Scorer


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 17:30
  •    959

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter Milan)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter Milan)

Romelu Lukaku mengklaim Inter Milan ingin berkembang dan menegaskan dia tidak memikirkan balapan Capocannoniere (top skor Serie A Liga Italia).

Pemain asal Belgia itu memainkan peran kunci dalam kemenangan 3-0 Nerazzurri atas Genoa. Dia mencetak gol pembuka setelah hampir satu menit dan membantu Matteo Darmian di babak kedua.

“Kami meningkat, kami berada di puncak klasemen, itu perasaan yang menyenangkan, tetapi kami harus melanjutkan,” kata striker itu kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami menghadapi beberapa kekalahan dalam pertandingan seperti ini musim lalu dan kami ingin meningkat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus pada Parma, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah,” lanjutnya.

“Kami ingin menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Itu adalah pertandingan penting setelah dua kemenangan beruntun. Kami mencetak tiga gol dan menjaga clean sheet, sempurna," tambahnya.

“Saya selalu ingin berkembang, seperti banyak pemain lainnya: Barella, Bastoni, Skriniar, De Vrij. Kami masih muda dan kami memiliki ruang untuk perbaikan. Kami ingin memenangkan pertandingan ini, itu perasaan yang bagus," ungkapnya.

Lukaku kini mengoleksi 18 gol di Serie A, satu lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo. “Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618821002556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?