8 Pemain Bandung United Gabung Persib di Sesi Latihan Perdana


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/03/21 - 13:30
  •    13.212

M. Nasir kiper Persib yang tengah "ditugaskan" di Bandung United.
M. Nasir kiper Persib yang tengah "ditugaskan" di Bandung United. (persib.co.id)

Menyambut Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada 20 Maret-25 April 2021, Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (1/3/2021) pagi. 

Namun, sesi latihan itu tak hanya diisi oleh pemain-pemain Persib. Ada delapan nama "tamu" yang ikut berlatih, yaitu pemain dari tim satelit tim berjulukan Maung Bandung itu, Bandung United.

Baca Juga :


Kedelapan pemain tersebut adalah Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani , Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, dan Puja Abdillah.

"Sebelumnya mereka sempat terdaftar sebagai pemain Pangeran Biru, namun kemudian diperbantukan untuk kebutuhan tim satelit Persib. Begitu juga M. Nasir, yang bergabung bersama Bandung United untuk pemulihan kondisi fisik pasca cedera," tulis pernyataan resmi Persib.

Selain kedelapan pemain itu, sesi latihan tersebut telah dihadiri oleh pemain muda rekrutan baru, Bayu Fiqri dan Achmad Jufriyanto yang telah kembali dari masa pinjaman di Bhayangkara FC. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618492201910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?