Termasuk Kim Jeffrey, PSS Sleman Tambah Dua Amunisi Baru


  •    Robert
  •    01/03/21 - 15:00
  •    10.982

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (Tribunnews)
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (Tribunnews)

Setelah mengumumkan enam nama baru kali ini PSS Sleman juga memiliki dua rekrutan anyar untuk mengarungi ajang turnaman pra-musim Piala Menpora 2021.

Enam nama baru yang diumumkan pada hari Minggu adalah Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri hingga M Dwi Raffi Angga.

Kali ini giliran mantan gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan juga eks-penjaga gawang PSM Makassar, Miswar Saputra yang akan bergabung.

Miswar sebelumnya sempat dikaitkan untuk kembali ke Persebaya, namun pada akhirnya ia berlabuh ke skuat Elang Jawa.

Baca Juga :


Kehadiran Kim dan Wawan di PSS sekaligus mewujudkan reuni Pelita Bandung Raya. Mereka akan kembali ditangani oleh pelatih Dejan Antonic.

Dengan tambahan ini, kini skuad Super Elang Jawa memiliki total 27 pemain. Semua pilar baru PSS merupakan pemain lokal, termasuk Fabiano Beltrame yang berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Kejutan transfer pun tampaknya masih akan dilakukan oleh manajemen PSS. Sebab, klub kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu masih belum mengumumkan nama-nama pemain asing baru ataupun yang dipertahankan. halaman 2 dari 3
Sebelumnya, PSS akan mengusahakan pelatih Dejan Antonic bisa segera ke Sleman. Tanpa adanya pelatih tersebut rasanya kurang ideal bagi Super Elja --julukan PSS-- mempersiapkan diri mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

“Jadi kita perlu mengusahakan, mudah-mudahan bisa mendapatkan keringanan, misalnya khusus untuk atlet dan pelatih yang WNA apakah bisa dibantu pemerintah untuk mendapat dispensasi masuk ke indonesia, misalnya. Saya tidak tahu. tapi ini kan lagi-lagi bentuk dari usaha kita,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia.

“Kalaupun memang terburuknya seperti itu, kita memang harus jalan. Namun, kita akan tetap memperjuangkan masalah itu,” ucapnya. halaman 3 dari 3

Video









Video Trending



Berita Terkait


1623569401659

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?