Bali United Siap Bantu Persiapan Timnas U-22 untuk SEA Games


  •    Robert
  •    01/03/21 - 16:00
  •    750

Bali United (Liga Indonesia)
Bali United (Liga Indonesia)

Bali United akan menjadi salah satu lawan tanding bagi Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan pasukan Shin Tae Yong ke ajang SEA Games 2021.

Kedua tim akan bertemu pada pada hari Jumat (5/3) mendatang pukul 19.00 WIB di Stadion Madya, Jakarta. Pertandingan ini akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga :


Sebelumnya menghadapi juara Liga 1 2019, Timnas U-22 akan lebih dulu meladeni Tira-Persikabo pada hari Rabu (3/3) di tempat yang sama.

Menanggapi agenda tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui bila laga uji coba ini adalah serangkaian hal penting dan wajib dilakukan mengingat satu tahun terakhir tidak ada kegiatan sepak bola di Indonesia. halaman 2 dari 3
"Saya pikir hal yang bagus jika laga uji coba ini bisa dilaksanakan. Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia. Tentu tim Bali United senang bisa membantu Timnas U-23 punya persiapan dalam laga uji coba ini," ungkap pelatih yang karib disapa Teco dilansir dari laman resmi klub.

Pasukan Serdadu Tridatu sudah menjalani tiga pekan program latihan bersama tim pelatih. Melalui laga uji coba tersebut, bisa menjadi bagian dari evaluasi tim pelatih dalam menghadapi persiapan musim 2021.

Bali United sendiri juga akan tampil di ajang Piala AFC pada bulan Juni mendatang. Sementara turnamen pra-musim Piala Menpora akan dimulai pada pekan ketiga bulan Maret ini. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617362176988

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?