Komentar Bos PSS Setelah Jadi Salah Satu Tim yang Paling Gesit Memburu Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/03/21 - 20:30
  •    1.067

Marco Gracia Paulo, Dirut PSS.
Marco Gracia Paulo, Dirut PSS. (Dok. PSS)

PSS menjadi salah satu tim yang paling gesit dalam meyusun komposisi pemain menjelang Piala Menpora 2021. Setelah mempertahankan 18 pemain, mereka berhasil mendatangkan delapan nama baru.

Para pemain baru tersebut adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kami sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kami cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo dalam rilis resmi PSS.

Baca Juga :


“Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru. Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kami biasa-biasa saja. Kami mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” tuturnya.

Namun, Marco mengingatkan bahwa mendatangkan pemain-pemain top ke Sleman bukan lah ahir dari perjuangan. Situasi ini justru baru awalan dalam menatap musim 2021.

“Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” katanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619258403109

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?