Gelandang Timnas U-23 Asal Bali Antusias Sambut Uji Coba Kontra Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/03/21 - 22:00
  •    1.900

I Kadek Agung Widnyana Putra
I Kadek Agung Widnyana Putra (Baliutd.com)

Gelandang Timnas Indonesia U-23, I Kadek Agung Widnyana menyambut positif rencana uji coba yang akan dilakoni skuad Garuda pada pekan ini.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan melakoni laga uji coba kontra Persikabo pada tanggal 3 Maret 2021 dan Bali United dua hari setelahnya. 

Kadek Agung pun memberikan komentarnya secara khusus untuk laga kontra Bali United yang merupakan klubnya. Menurutnya, laga melawan tim Serdadu Tridatu akan menjadi ujian penting untuk skuad asuhan Shin Tae-Yong. 

"Bagi timnas, tentu sangat baik dengan adanya uji coba nanti, karena kami sudah berlatih maksimal dan bisa diterapkan pada laga uji coba," kata Kadek Agung dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Begitu juga dengan Bali United yang memiliki persiapan bagus untuk menyambut kompetisi pramusim nanti," sambungnya. 

"Bagi saya pribadi, semua pemain Bali United patut untuk diwaspadai. Komposisi pemain yang ada disana terbilang berkualitas," tegas pemain jebolan tim muda Bali United ini. 

Selain Kadek Agung Widnyana Putra, ada tiga pemain Bali United lainnya di skuad Indonesia U-23. Tiga pemain tersebut adalah Nadeo Arga Winata, Sidik Saimima, dan Irfan Jauhari. 
halaman 2 dari 2

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?