Bek Manchester United Siap Membelot dari Inggris untuk Bela Kongo


  •    Robert
  •    01/03/21 - 21:30
  •    5.204

Aaron Wan-Bissaka - Manchester United (Football365)
Aaron Wan-Bissaka - Manchester United (Football365)

Aaron Wan-Bissaka dilaporkan akan meeninggalkan timnas Inggris dan memilih untuk mewakili DR Kongo di panggung internasional jika Gareth Southgate tidak memilihnya di skuat yang akan datang.

Wan-Bissaka belum membuat penampilan senior untuk Three Lions, terpaksa mundur dari skuad ketika dia menerima panggilan satu-satunya pada Agustus 2019.

Bintang Manchester United, yang memilki keunggulannya dalam bertahan dan duel satu lawan satu, memiliki persaingan di posisinya dalam diri Trent Alexander-Arnold, Kieran Trippier, Reece James dan Kyle Walker.

Baca Juga :


Menurut laporan The Athletic, jika Wan-Bissaka tak dipanggil dalam skuat Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia bulan Maret ini, diyakini ada kemungkinan dia akan berkomitmen masa depannya ke DR Kongo.

Pemain berusia 23 tahun, yang lahir di Inggris tetapi merupakan keturunan Kongo, telah mewakili kedua negara di level remaja.

Wan-Bissaka memainkan satu pertandingan untuk DR Kongo U-20 pada 2015 tetapi kemudian mewakili Inggris di level yang sama dan juga bermain untuk U-21.

Southgate akan merilis nama-nama untuk skuat Three Lions dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia mendatang pada 18 Maret.

Inggris akan menghadapi San Marino, Albania, dan terakhir Polandia dalam waktu tujuh hari pada akhir Maret. halaman 2 dari 3
Dan dengan Euro yang akan datang musim panas ini, yang mengikuti dua pertandingan persahabatan pada bulan Juni melawan Austria dan Rumania, rasanya seperti kesempatan terakhir bagi Wan-Bissaka untuk mempertaruhkan masa depannya di timnas Inggris.

Sementara Wan-Bissaka bisa dibilang bek kanan terkuat di Inggris dari sudut pandang pertahanan, di masa depan di mana orang-orang seperti Alexander-Arnold, Trippier dan James pasti akan berkembang.

Baca Juga :


Bek kanan United telah menikmati musim yang kuat hingga saat ini di level klub, menjadi pilihan utama di lini belakang Ole Gunnar Solskjaer.

Wan-Bissaka, sebelumnya bermain untuk Crystal Palace, telah tampil 36 kali di semua kompetisi dengan United berada di urutan kedua di Liga Premier. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1619002802144

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?