Skuad Bali United Gelar Swab Test Jelang Laga Uji Coba Kontra Timnas U-23


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/03/21 - 21:10
  •    921

Pemain Bali United, Lerby Eliandry menjalani Swab Test Jelang laga uji coba dengan timnas U-23
Pemain Bali United, Lerby Eliandry menjalani Swab Test Jelang laga uji coba dengan timnas U-23 (Baliutd.com)

Skuad Bali United menggelar Swab Test PCR hari Senin, 1 Maret 2021 pagi di Mess Bali United. Tahapan tes kesehatan ini menjadi bagian dari persiapan tim Serdadu Tridatu yang akan menuju Jakarta untuk laga uji coba bersama Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra mengungkapkan bila kegiatan tersebut memang merupakan rangkaian protokol kesehatan yang biasa dilakukan timnya sejak pandemi Covid-19. 

"Tim telah ikuti rangkaian protokol kesehatan melalui kegiatan pagi ini (Swab Test PCR). Hal ini supaya tidak ada yang sakit di latihan dan siap untuk berangkat menuju Jakarta melawan Timnas U-23," kata Teco dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


Teco menambahkan bila skuadnya tetap memandang laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 dengan serius. Ia juga mengatakan bila dalam beberapa kali sesi latihan, timnya cukup fokus mempersiapkan diri. 

"Tim sudah bekerja keras selama ini untuk kembalikan kondisi fisik dan teknik pemain. Saat ini, latihan tim akan difokuskan pada taktik untuk persiapan melawan Timnas U-23." ujar Teco. 

"Timnas U-23 juga tim yang bagus. Tentu kami juga senang bisa membantu mereka dengan pertandingan uji coba ini," sambung pelatih asal Brazil ini. 

"Saya ingin melihat progres pemain di uji coba ini setelah hampir satu tahun tidak bertanding. Setelah itu, saya bersama tim pelatih bisa melihat apa saja kekurangan yang harus diperbaiki saat kembali latihan di Bali," tutup Teco. 
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  02/03/21 - 08:32





Video Trending



Berita Terkait


1618136541044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?