Real Madrid Masih Belum Menyerah Pertahankan Sergio Ramos


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 06:00
  •    746

sergio ramos
sergio ramos (foto: twitter)

Real Madrid dilporkan masih dalam pembicaraan dengan Sergio Ramos mengenai wacana untuk membuatnya lebih lama berada di kubu si putih.

Kontrak pemain 34 tahun saat ini di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir Juni, dan dikatakan bahwa Manchester United dan Paris Saint-Germain terus mengawasi perkembangan sebagai peminat utama bek tersebut.

Ramos saat ini absen karena cedera lutut tetapi tetap menjadi sosok penting bagi pasukan Zinedine Zidane, tampil pada 18 kesempatan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Dilansir Marca, Madrid masih mengadakan pembicaraan dengan pemain timnas Spanyol itu mengenai kontrak baru dan berharap dia akan memutuskan untuk berkomitmen dengan klub dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Ramos tidak siap untuk menerima tawaran yang saat ini ditawarkan, tetapi Los Blancos tidak akan memenuhi tuntutan keuangannya atas kontrak tiga tahun yang baru karena dampak keuangan dari wabah virus corona. Itu artinya harus ada kompromi dari kedua belah pihak.

Juara La Liga itu dikatakan berharap untuk mencapai kesepakatan sebelum Ramos kembali ke lapangan, yang diharapkan terjadi pada pertengahan April.

Bek tengah ini telah mencetak 100 gol dalam 668 penampilan untuk Madrid sejak tiba dari Sevilla pada 2005. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!






Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?