Liverpool Siapkan Raphael Varane Jadi Tandem van Dijk


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 06:10
  •    3.160

raphael varane
raphael varane

Liverpool dilaporkan mengincar bek tengah Real Madrid Raphael Varane dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain 27 tahun saat ini di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2022, dan diketahui bahwa Los Blancos sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan sang bek terkait kontrak baru.

Madrid disebut siap melepas Varane pergi jika mereka menerima tawaran di wilayah 61 juta poundsterling jelang musim 2021-22.

Menurut AS, Liverpool dapat memanfaatkan pembicaraan kontrak baru yang macet dengan mengajukan tawaran untuk peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut selama jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga :


The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, karena Manchester United, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Juventus juga dikatakan akan terus memantau perkembangan.

Rumor kepindahan Varane juga mengemuka karena dia menandatangani kontrak dengan agensi Olahraga CAA Sports yang biasanya beroperasi di wilayah Sepakbola Inggris seperti dilansir Marca.

Selain mewakili orang-orang seperti Carlo Ancelotti dan Dele Alli, CAA Sports juga bermitra dengan agensi Gestifute Jorge Mendes, yang memegang hak pemasaran dan citra untuk orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Joao Felix, James Rodriguez dan Jose Mourinho.

Varane diyakini akan hengkang untuk mencari tantangan baru. Di Madrid, dia sudah mendapatkan segalanya seperti gelar juara Liga, Liga Champions Eropa, Piala Dunia Antar Klub hingga trofi prestisuis Piala Dunia pada 2018 bersama Prancis.

Varane telah membuat 350 penampilan untuk Zinedine Zidane sejak tiba dari Lyon. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1618981202119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?