Kekurangan Pemain Indonesia di Mata Duo Italia Garuda Select III


  •    Adil Pradipta
  •    02/03/21 - 06:30
  •    5.369

Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, Garuda Select III diperkuat oleh tiga pemain asing. Di antaranya Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria yang berasal dari klub Italia, Como 1907.

Lorenzo dan Elia sudah menjadi bagian dari Garuda Select sejak hari pertama musim ketiga dimulai. Sementara satu pemain asing lagi, Shaban Mbwana Kingazi dari Tanzania menyusul belakangan.

Baca Juga :


Duo Italia ini tidak hanya menambah kualitas tim besutan Dennis Wise dan Des Walker di lapangan. Lorenzo dan Elia turut berbagi ilmu sepak bola kepada Rafli Asrul dan kawan-kawan.

Mola TV menggelar sesi wawancara mengundang Lorenzo dan Elia yang berbicara kepada media dari Indonesia untuk memberikan kabar tentang perkembangan Garuda Select memasuki bulan keempat di Inggris.

Salah satu yang dianggap menjadi kekurangan dari para pemain Indonesia adalah pemahaman taktik. Ini berkaitan dengan penempatan posisi dan kemampuan membaca situasi pertandingan. halaman 2 dari 3
"Kami melihat di sini mereka harus mempelajari pemahaman dalam posisi bermain. Apa yang harus dilakukan selama di lapangan. Bagaimana membaca situasi pertandingan," ujar pemain Lorenzo dalam wawancara media yang digelar Mola TV.

"Pengalaman kami di Italia kami bawa ke Garuda Select. Kami berbagi tips seperti pemahaman taktik. Bagaimana menjaga posisi dalam menyerang dan ketika bertahan," kata Elia.

Baca Juga :


Lorenzo dan Elia sejauh ini dapat berbaur dengan baik bersama pemain-pemain dari Indonesia. Bahkan mereka sudah tahu beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Lorenzo misalnya, ia justru jadi tertarik untuk tahu lebih banyak soal kuliner nusantara.

Kehadiran para pemain asing dalam skuad Garuda Select III diharapkan membuat Noval Junior cs. lebih terbiasa untuk tinggal dalam kultur internasional berbaur dengan budaya negara lain. halaman 3 dari 3

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618553401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?