Manchester City Juga Kepincut Alexander Isak sang Wonderkid Swedia


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 07:00
  •    556

alexander isak
alexander isak (foto: realsociedad)

Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan penawaran pada penggawa muda, Real Sociedad Alexander Isak selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan untuk klub Spanyolnya musim ini, mencetak 12 gol dalam 20 penampilan La Liga, termasuk sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya di kompetisi teratas Spanyol.

Dilansir The Mirror, Borussia Dortmund memiliki kesepakatan yang memungkinkan mereka untuk mendatangkan kembali pemain timnas Swedia itu seharga 25 juta poundsterling pada akhir setiap musim, tetapi penyerang tersebut disebut tidak tertarik untuk kembali ke Jerman.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Man City, Pep Guardiola adalah pengagum Isak dan dapat mencoba membawanya ke Stadion Etihad menjelang musim 2021-22.

The Citizens diperkirakan akan mencari setidaknya satu striker baru musim panas ini karena pencetak gol terbanyak klub, Sergio Aguero berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Isak tampil dua kali melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa tetapi tidak dapat membantu timnya mengatasi Setan Merah pekan lalu.

Selain Manchester City, Barcelona juga dikabarkan memantau situasinya sebagai landasan penawaran di bursa transfer mendatang. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618750802020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?