BREAKING NEWS! Usai Geledah Markas Klub, Polisi Tangkap Bartomeu dan CEO Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    01/03/21 - 18:37
  •    30.136

markas barcelona
markas barcelona

Mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dilaporkan ditangkap pada Senin pagi oleh polisi Catalunia sehubungan dengan penyelidikan skandal 'Barcagate'.

RAC1 melaporkan bahwa Bartomeu, CEO klub Óscar Grau dan Román Gómez Pontí, kepala layanan hukum serta mantan penasihat Jaume Masferrer juga ditahan oleh polisi.

Guillem Balague melaporkan bahwa keempat pria itu telah ditangkap karena dicurigai melakukan "administrasi yang tidak adil, korupsi antara individu, dan pencucian uang".

Berita tersebut menyusul laporan sebelumnya hari ini bahwa polisi berada di Barcelona pada Senin pagi untuk menggeledah kantor klub.

Baca Juga :


Investigasi dilaporkan terkait dengan skandal Barcagate yang mengguncang klub tahun lalu di mana tuduhan dibuat bahwa klub menyewa perusahaan bernama I3 Ventures untuk menjalankan kampanye kotor yang ditargetkan pada pemain saat ini dan mantan serta calon presiden.

Barcelona kemudian membantah tuduhan tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum dalam sebuah pernyataan dan juga membatalkan kontrak mereka dengan I3 Ventures setelah berita tersebut.

Enam direktur Barcelona kemudian mengundurkan diri setelah skandal tersebut dan di tengah kekecewaan tentang bagaimana klub dijalankan di bawah Bartomeu.

Bartomeu akhirnya mengundurkan diri pada bulan Oktober bersama dengan dewan direksi setelah lebih dari 20.000 anggota klub menandatangani mosi untuk mengeluarkannya dan menyerukan mosi tidak percaya.

Barca akan memilih presiden baru pada 7 Maret dengan Joan Laporta favorit saat ini untuk menang dan memimpin klub untuk kedua kalinya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?