Robert Alberts Bicara soal Kabar Bergabungnya Rizky Pellu ke Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    01/03/21 - 20:40
  •    4.211

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, dirumorkan gabung Persib Bandung
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, dirumorkan gabung Persib Bandung. (sumber foto:Goal Indonesia)

Persib Bandung tengah dikaitkan dengan gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu. Jebolan program Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay tersebut kabarnya bakal diplot sebagai pengganti Kim Kurniawan yang memilih hengkang.

Kabar bergabungnya Pellu ke Persib berkembang setelah tim berjulukan Maung Bandung itu kehilangan Kim Kurniawan dan Omid Nazari.

Pellu dinilai akan menambah kekuatan lini tengah Persib.

Apalagi pelatih Persib Robert Alberts pernah melatih Pellu saat menangani PSM Makassar.

Baca Juga :


Namun, Robert menyebut bahwa kabar bergabungnya Pellu ke Persib hanya sebatas rumor.

"Saya sering mendengar banyak rumor. Biarkanlah rumor tetap menjadi rumor," kata Robert.

Menurut Robert, sebagai salah satu tim besar, nama Persib memang sangat 'seksi' untuk dikait-kaitkan dengan para pemain berlabel timnas seperti Pellu di setiap bursa transfer.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini pun mengimbau para pendukung Persib untuk tidak terlalu menanggapi rumor yang berkembang terkait sejumlah nama yang dikabarkan bakal bergabung dengan tim kesayangannya.

"Internet digunakan oleh banyak orang dan tentu saja itu adalah sesuatu yang harus diterima karena semua punya hak untuk berbicara di internet, tetapi tidak perlu mendengarkan rumor,” tutur Robert.

Baca Juga :


Adapun sejauh ini bursa transfer Persib lebih didominasi oleh pemain yang hengkang, seperti Fabiano Beltrame yang kontraknya tidak diperpanjang.

Selain itu ada juga yang memilih hengkang meski mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen seperti Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Omid Nazari, dan Kim Kurniawan.

Sementara pemain yang didatangkan oleh Persib sejauh ini baru satu nama, yaitu Achmad Jufriyanto yang kembali dari masa peminjamannya di Bhayangkara Solo FC. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619060402861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?