Cita-cita Arsenal Permanenkan Odegaard Bisa Pupus Gara-gara Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 07:30
  •    1.680

martin odegaard
martin odegaard (foto: arsenal)

Arsenal dilaporkan sulit untuk mengontrak Martin Odegaard dengan kontrak permanen musim panas ini karena Real Madrid memandang pemain timnas Norwegia itu sebagai bagian penting dari masa depan klub.

Pemain berusia 22 tahun itu berjuang untuk tampil di skuat utama di paruh pertama musim 2020-21 dan kemudian diizinkan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman enam bulan pada Januari.

Odegaard telah menjadi pemain reguler The Gunners sejak kedatangannya, membuat enam penampilan di semua kompetisi, dan pasukan Mikel Arteta disebut tertarik untuk mendapatkan kontrak permanen.

Baca Juga :


Namun dilansir Marca, Los Blancos yakin bahwa pemain asal Norwegia itu akan menjadi pemain penting bagi klub untuk bergerak maju dan berharap bisa melihat yang terbaik dari dirinya musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa cedera di lututnya telah menyebabkan masalah Odegaard di bulan-bulan awal musim, tetapi gelandang tersebut sekarang tampaknya telah mengatasi masalah yang merepotkan itu.

Pasukan Zinedine Zidane diyakini telah mengalahkan sejumlah klub hingga mendapatkan tanda tangan sang youngster pada 2015 setelah ia bersinar di Stromsgodset. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618930802523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?