Robert Alberts Hargai Keputusan Kim Kurniawan Hengkang dari Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/03/21 - 08:30
  •    2.876

Kim Kurniawan ketika bermain untuk Persib di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016
Kim Kurniawan ketika bermain untuk Persib di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. (sumber foto:istimewa)

Pelatih Persib, Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan yang memiling hengkang. Pemain berdarah Jerman-Indonesia itu memilih PS Sleman sebagai klub barunya.

Kim menjadi pemain keempat yang memilih hengkang dari Persib setelah sebelumnya Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, dan Omid Nazari mengambil keputusan serupa.

Selain mereka, Fabiano Beltrame juga dipastikan tidak berseragam Persib lagi musim depan.

Bedanya, kontrak pemain naturalisasi itu tidak diperpanjang oleh manajemen.

Baca Juga :


"Kim sudah mengambil keputusan yang jelas bahwa dia tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak yang kami berikan. Kami sudah dua kali melakukan diskusi dan pertemuan,” kata Robert.

"Tapi Kim pada akhirnya menunjukkan keinginannya mengambil tantangan baru bersama Sleman. Itu hak dari setiap pemain, saat kontraknya habis maka pemain punya hak bernegosiasi, dan Kim membuat keputusan bermain untuk Sleman,” tutur Robert menambahkan.

Dengan kualitas yang dimiliki Kim, Robert optimistis eks Pelita Bandung Raya tersebut akan semakin berkembang bersama PSS.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Kim, karena dia sudah melakukan hal yang bagus bersama Persib Bandung, kami pun berharap yang terbaik dalam karir barunya. Dia pemain yang bagus, pribadi yang baik dan saya yakin bersama Sleman dia bisa melakukan tugasnya dengan baik pula,” tutur Robert. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619080202147

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?