Baru Kembali dari Masa Peminjaman, 'Jupe' Tak Terkendala Adaptasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/03/21 - 09:00
  •    1.991

Achmad Jufriyanto untuk ketiga kalinya berseragam Persib Bandung
Achmad Jufriyanto untuk ketiga kalinya berseragam Persib Bandung. (sumber foto:liga-indonesia.id)

Persib Bandung memulai persiapannya sebelum tampil di Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada 21 Maret-25 April mendatang. Tim asuhan Robert Alberts tersebut kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (1/3/2021).

Salah satu muka baru tapi lama yang terlihat dalam sesi latihan Persib kemarin adalah Achmad Jufriyanto.

Jupe -sapaan karib Jufriyanto- baru kembali ke skuat Maung Bandung usai menjalani masa peminjaman di Bhayangkara FC selama satu musim.

Baca Juga :


Meski berstatus sebagai pemain 'baru', Jupe mengaku tak memiliki kendala saat berlatih dengan rekan-rekannya di Persib.

Jupe juga langsung menyatu dengan 8 pemain junior dari Bandung United dan tim U-21 yang diikutsertakan dalam sesi latihan kemarin.

"Tidak perlu adaptasi karena mayoritas semua pernah bersama saya di Bandung ataupun di timnas. Adapun seperti pemain yang di Bandung United dan U-21, saya sudah tahu mereka. Jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut," ujar Jupe, seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga :


Soal kondisi fisiknya, Jupe mengatakan saat ini belum dalam kondisi terbaik, karena sudah lama tidak berlatih dengan tim.

Namun, ia berjanji akan segera mengembalikan kebugarannya sebelum tampil di Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digulirkan mulai 21 Maret mendatang.

"Pelan-pelan, masih ada waktu sekitar 2-3 minggu ke depan," ucap Jupe.

"Jelang adanya turnamen kami persiapkan kebugaran sampai semaksimal mungkin," kata pemain asal Tangerang ini menambahkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618871402616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?