Beri Pesan Mengharukan, Rohit Chand Tidak Tahu akan Sampai Kapan Memperkuat Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/03/21 - 10:00
  •    12.168

Aksi Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand saat laga kontra Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2020
Aksi Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand saat laga kontra Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2020. (Sumber foto:Media Persija)

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, kemarin, Senin (1/3/2021) berulang tahun yang ke-29. Di usia yang baru ini, Rohit ingin selalu memberikan yang terbaik untuk timnya, Persija.

Rohit mengatakan dirinya tidak bisa menjamin akan selalu memperkuat Persija di sisa karier profesionalnya.

Namun, selama masih diberikan kesempatan dan kepercayaan, pemain yang bergabung dengan Persija sejak putaran kedua Liga Indonesia 2013 ini bertekad bakal selalu memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu sampai kapan saya bisa memperkuat Persija Jakarta, tapi saya harap saya bisa selalu memberikan yang terbaik di setiap musim bersama tim ini. Saya ingin menikmati setiap detik saya bermain untuk Persija dan menghabiskan setiap momen berharga bersama klub yang saya cintai ini,” kata Rohit, seperti dikutip dari laman klub.

Lebih lanjut, Rohit berharap kariernya di Persija juga semakin meningkat.

Rohit yang saat ini masih berada di Nepal mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia dan segera bergabung dengan tim yang sudah mulai melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Baca Juga :


"Harapan saya untuk diri saya sendiri semoga saya selalu diberikan kesehatan dan terbebas dari cedera. Saya sudah tidak sabar bisa bergabung dan bertemu bersama rekan-rekan saya dan memulai kembali sepak bola di sana,” tutup Rohit.

Selama memperkuat Persija, Rohit sudah mempersembahkan tiga gelar pada 2018, yaitu trofi Boost SportsFix Super Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Di tahun yang sama, Rohit juga dianugerahi penghargaan individu sebagai pemain terbaik Liga 1. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625825401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?