Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2021 di TVRI, Tidak Sejak Hari Pertama


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/03/21 - 07:20
  •    7.397

Hafiz/Gloari, salah satu wakil Indonesia di Swiss Open.
Hafiz/Gloari, salah satu wakil Indonesia di Swiss Open. (bwfbadminton.com)

Setelah jeda sekitar satu bulan, wakil-wakil Indonesia bakal turun gelanggang lagi mulai di Swiss Open 2021. Ajang yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, itu bakal berlangsung pada 2-7 Maret 2021.

Sebanyak delapan pemain/pasangan Tanah Air akan ambil bagian di turnamen yang mengudara sejak 1955 itu.

Shesar Hiren Rhustavito mengisi slot tunggal putra. Ruselli Hartawan di nomoer tunggal putri.

Di ganda putra hadir Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga :


Sama seperti ganda putra, ganda campuran pun mengirim tiga wakil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara di nomor ganda putri tanpa wakil karena PBSI mencoret dua wakilnya yang sudah terdaftar sebelumnya, yaitu Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto dan Nita Violona/Putri Syaikah.

"Untuk ganda putri, di turnamen Swiss Open ini terpaksa kami tarik. Alasannya karena pada waktu latihan performanya tidak seperti yang kami harapkan. Jadi saya konfirmasi dan setelah berdiskusi dengan pelatihnya, lebih baik mundur," kata Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky dalam rilis resmi PBSI.

Sementara itu, sepak terjang wakil-wakil Indonesia plus negara lain dapat disaksikan secara live di TVRI Nasional dan TVRI HD. Namun, siaran live itu baru akan diberlakukan pada semifinal pada Sabtu (6/3/2021) 17.00-23.00 WIB dan final pada Minggu (7/3/2021) 17.00-22. WIB. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614852617249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?