Gol Penyerang Muda Brazil Selamatkan Madrid dari Kekalahan Kandang Atas Sociedad


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/03/21 - 05:17
  •    1.052

Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid kontra Sociedad
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid kontra Sociedad (Twitter/@realmadriden)

Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya Real Sociedad dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano hari Selasa, 2 Maret 2021 dini hari waktu Indonesia.

Bermain dikandang sendiri, Madrid berusaha untuk lebih dulu menekan Sociedad. Peluang emas pertama di dapat Mariano pada menit 22, namun sundulannya hanya membentur tiang gawang Sociedad.

Ketatnya laga di babak pertama membuat skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua, justru Sociedad yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya pada menit 55, crossing terukur Nacho Monreal langsung disambut sundulan Portu dan membuat Thibaut Courtois harus kebobolan. Skor 1-0 untuk keunggulan Sociedad.

Baca Juga :


Tertinggal satu gol, para pemain Real Madrid bermain lebih menyerang. Peluang sempat didapat Casemiro pada menit 64, namun bola hasil sundulannya masih melebar.

Real Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 89 lewat gol Vinicius Junior. Penyerang muda asal Brazil tersebut sukses menyambut umpan Lucas Vazquez dari sisi kanan dan mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka Real Madrid gagal menggeser Barcelona di posisi kedua karena kalah selisih gol. Sementara itu Sociedad tetap berada di posisi lima klasemen sementara dengan poin 42.
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  02/03/21 - 08:33





Video Trending



Berita Terkait


1618981202119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?