Ancelotti Ingin Terus Bawa Everton Rasakan Aroma Liga Champions


  •    Robert
  •    02/03/21 - 09:00
  •    3.031

Everton meraih kemenangan 1-0 atas Southampton di Liga Inggris (Twitter/Everton)
Everton meraih kemenangan 1-0 atas Southampton di Liga Inggris (Twitter/Everton)

Carlo Ancelotti mengatakan ingin Everton terus mengejar posisi ​​empat besar, setelah menang 1-0 atas Southampton yang membuka peluang untuk menyalip rival mereka pada hari Kamis.

Richarlison menaklukan Fraser Forster untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Saints yang tengah dalam kesulitan.

Saat ini tim asuhan Ancelotti menyamakan poin dengan Liverpool yakni 43 poin. Dan mereka dua poin di belakang tim urutan keempat West Ham dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga :


Jika mereka mengalahkan West Bromwich Albion pada hari Kamis, Everton akan naik ke urutan keempat di depan Liverpool dan Chelsea, yang akan bermain satu sama lain pada malam yang sama.

"Kami memiliki peluang besar," kata Ancelotti setelah kemenangan liga pertama di kandang sejak 19 Desember. 

"Saya tidak tahu untuk berapa lama, mungkin untuk satu hari, atau dua atau tiga, tapi kami ingin menyentuh posisi, jadi kami harus mengerahkan semua perjuangan kami ke dalam permainan pada hari Kamis.

"Kami harus mencoba untuk melihat bagaimana perasaan kami jika kami berada di sana."

halaman 2 dari 3
Gol Richarlison, yang berasal dari umpan Gylfi Sigurdsson, merupakan salah satu dari dua tembakan tepat sasaran dalam permainan di mana kedua belah pihak gagal menemukan ritme yang konsisten.

Upaya Michael Keane dianulir karena posisi offside sementara Dominic Calvert-Lewin melakukannya dengan baik untuk menyundul tendangan bebas James Ward-Prowse.

Baca Juga :


Peluang terbaik bagi tim tamu datang di akhir ketika tendangan Moussa Djenepo melebar dari tiang jauh setelah gerakan yang menjanjikan sebelum Jordan Pickford menyelamatkan usaha dari Jannik Vestergaard, membuat Danny Ings menendang tiang karena frustrasi.

Kekalahan bagi Saints yang tengah dilanda cedera adalah yang kedelapan dalam sembilan pertandingan karena mereka tetap unggul tujuh poin dari zona degradasi. halaman 3 dari 3

Video










Video Trending



Berita Terkait


1623115802168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?