Robert Alberts Santai dalam Menatap Musim 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/03/21 - 13:10
  •    471

Robert Alberts, pelatih Persib.
Robert Alberts, pelatih Persib. (Persib.co.id)

Persib telah memulai latihan perdana mereka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021), dalam menyambut Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku puas dengan performa anak didiknya meski tiga bulan tanpa latihan bersama.

"Kesan yang bagus saat semua kembali ke lapangan. Ada sebuah harapan tentang masa depan. Ini adalah langkah pertama. Kami berjalan selangkah demi selangkah," kata Robert di situs resmi klub.

"Kapan pun liga dimulai, kami sudah siap. Kami menjalaninya dengan santai. Karena kami belum mendapatkan informasi apapun," tutur pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga :


Meski begitu, ia memiliki banyak catatan untuk anak didiknya, terutama soal kondisi fisik. Tapi, menurutnya itu hal yang wajar dan bisa segera dibenahi.

"Mereka lama tidak bermain. Kami memberikan waktu kepada pemain untuk merasakan kembali berada di atas rumput, bermain bola, dan bersama-sama di ruang ganti. Butuh waktu untuk menyesuaikan dengan aktivitas di level tertinggi sepakbola," ujarnya. 

Sementara itu, pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo, mengatakan sangat antusasi dalam menjalani latihan bersama lagi.

"Senang karena sudah lama tidak berlatih bersama, hari ini kami latihan lagi di lapangan. Sangat bagus yang kami lakukan hari ini, tidak terlalu berat tapi ini bagus," ucapnya. 

"Kami sebetulnya merespons wacana turnamen dengan positif tapi waktunya belum ideal. Tapi biar bagaimana pun kami harus mempersiapkan diri," kata Victor lagi.  halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618950603124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?