Ditahan Imbang Real Sociedad, Zidane Akui Buat Kesalahan di Babak Kedua


  •    Robert
  •    02/03/21 - 10:30
  •    633

Real Sociedad vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)
Real Sociedad vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)

Zinedine Zidane mengatakan keputusannya saat paruh pertama mungkin telah membuat Real Madrid bermain imbang 1-1 di kandang melawan Real Sociedad pada hari Senin.

Madrid menjadi tim yang lebih mengancam di babak pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, dengan Mariano Diaz memiliki usaha yang membentur mistar gawang dari jarak dekat.

Namun, tampaknya tidak senang dengan kinerja timnya, Zidane mengubah strateginya pada jeda untuk bermain dengan tiga bek. Hal itu justru membuat Real Sociedad unggul melalui usaha Portu di tiang belakang untuk menyundul umpan silang Nacho Monreal pada menit ke-55.

Zidane segera kembali ke posisi empat bek dan akhirnya Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-89 melalui pemain pengganti Vinicius Junior.

Baca Juga :


Tapi pelatih asal Prancis itu tampaknya merasa perubahan taktiknya mungkin menjadi bumerang.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Zidane berkata: "Saya mengubahnya di babak pertama karena saya tidak senang dengan tekanan kami.

"Itu adalah 10-15 menit dan kami mengubahnya lagi dan kami lebih baik memainkan 4-3-3. Pengganti kami bekerja dengan baik setelah masuk."

Zidane kemudian ditanyai lagi apakah dia merasa dia melakukan kesalahan dengan perubahan awalnya, yang dia jawab: "Jika Anda bertanya kepada saya, dan itu sekarang tiga kali, maka ya, mungkin.

"Kami harus mengubah banyak hal karena, setelah satu jam, tim agak lelah. Terkadang kami harus mengubah banyak hal. Pada akhirnya, Anda mencoba menemukan hal-hal untuk mengubah dinamika."

halaman 2 dari 3
Tekanan pada Madrid menjelang akhir pekan lebih besar daripada jika mereka mengalahkan La Real, karena mereka tertinggal lima poin di belakang pemimpin setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, namun Zidane menegaskan hasil ini tidak mengubah apa pun.

"Kami harus tetap tenang," tambah Zidane. "Kami memiliki permainan yang bagus dan kami memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol.

"Sabar, tenang dan istirahat. Kami melawan tim yang menciptakan peluang melawan Anda. Kami harus melanjutkan.

"Itu tidak mengubah cara kami memasuki derby. Kami harus pergi ke sana untuk menjalani pertandingan yang hebat." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618921803168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?