Ruben Dias Kaget dengan Suasana Ruang Ganti Man City


  •    Robert
  •    02/03/21 - 14:30
  •    6.256

Ruben Dias - Manchester City (AFP)
Ruben Dias - Manchester City (AFP)

Bek Manchester City Ruben Dias mengatakan mentalitas di dalam skuatnya tidak pernah dia alami sebelumnya, menunjuk pada "ambisi tak terbatas" untuk selalu menang.

City unggul 12 poin dalam perburuan gelar Liga Premier, sementara mereka juga masih aktif di Liga Champions, Piala FA, dan Piala EFL saat mereka mengejar kemungkinan meraih empat trofi pada 2020-21.

Pemain internasional Portugal Dias bergabung dengan City dari Benfica pada bulan September dan telah menjadi tokoh kunci dalam musim mereka yang luar biasa, membuat 32 penampilan di semua kompetisi dan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 hari Sabtu atas West Ham.

"Yang membuat tim adalah kami semua," kata Dias.

Baca Juga :


"Setiap orang membawa atribut khusus, tetapi tim bertahan karena kami semua bagus dan memiliki mentalitas yang tepat.

"Kami memiliki ambisi tak terbatas dari kami semua yang ingin menang. Saya belum pernah melihat ini di tim atau klub mana pun seperti yang saya alami sekarang.

"Keinginan semua orang yang ingin menjadi bagian darinya dan ingin berada di level teratas ini dan menang lebih dan lebih dan lebih lagi, itulah yang membuat tim ini." halaman 2 dari 3
Pemain berusia 23 tahun itu juga menunjuk pada pengaruh manajer Pep Guardiola, yang telah menghidupkan kembali City musim ini setelah musim 2019-20 yang mengecewakan di mana mereka menjadi runner-up Liga Premier dan hanya memenangkan Piala EFL.

Dias mengatakan pengalaman dan pengetahuan Guardiola telah membantu menanamkan mentalitas dalam setiap kemenangan City.

"Pep jelas merupakan salah satu peran terpenting dalam semua ini," kata Dias.

Baca Juga :


“Cara dia membuat kami percaya pada setiap pertandingan, solusi yang dia berikan kepada kami sehingga kami dapat mencapai lebih dari lawan kami dan itu akan selalu menjadi titik balik; kualitas pemain di tim kami, jika mereka cukup pintar untuk memahami apa dia mengatakan, apa yang dia inginkan.

"Tapi penghargaan besar untuk dia dan untuk melihat apa yang dia lihat pada lawan kami untuk memberi kami jalan keluar."

Selanjutnya City akan menjamu Wolves di Liga Premier pada hari Selasa. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618750802020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?