Kritik Wasit Soal VAR, Solskjaer dan Shaw Lolos dari Hukuman FA


  •    Robert
  •    02/03/21 - 19:30
  •    508

Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (RTE)
Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (RTE)

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tidak akan mengambil tindakan atas kritik Ole Gunnar Solskjaer dan Luke Shaw terhadap wasit Stuart Attwell menyusul hasil imbang 0-0 Manchester United melawan Chelsea.

Baik manajer United dan bek kiri Shaw mempertanyakan perilaku Attwell setelah kebuntuan di Stamford Bridge, tetapi FA tidak menganggap komentar mereka sebagai pelanggaran terhadap aturan dan regulasinya.

Baca Juga :


Shaw, secara khusus, percaya bahwa wasit tersebut mengatakan kepada kapten United Harry Maguire bahwa dia tidak akan memberikan penalti untuk handball Callum Hudson-Odoi, karena itu akan menyebabkan banyak pembicaraan di luar lapangan. Tetapi United telah mengklarifikasi bahwa Shaw salah mendengar atas percakapan itu.

Solskjaer, sementara itu, marah dengan keputusan untuk tidak memberi timnya hadiah penalti bersikeras itu seharusnya diberikan.

"Seratus persen," kata Solskjaer kepada Sky Sports. "Mereka meneriakkan itu handball untuk pemain kami, tetapi ketika Anda melihatnya di video, itu mengambil dua poin dari kami." halaman 2 dari 4
Shaw bingung dengan percakapan wasit dengan Maguire setelah dia merasakan handball di dalam kotak, dan mempertanyakan mengapa VAR dikonsultasikan dan permainan dihentikan.

"Saat itu, saya melihat bola tangan," katanya kepada Sky Sports. "Saya tidak tahu apakah itu Mason atau Callum. Saya hanya melanjutkan. Saya bahkan tidak tahu ada kemungkinan pemeriksaan.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu mengapa mereka menghentikan [permainan] jika itu tidak akan menjadi pena. Wasit bahkan berkata kepada Harry Maguire, saya mendengarnya bahwa 'jika saya mengatakan itu penalti, maka itu akan menyebabkan banyak pembicaraan tentang itu setelah, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana.

"Harry mengatakan bahwa mereka diberi tahu bahwa itu adalah penalti. Dia diberitahu bahwa itu adalah penalti oleh VAR jadi saya tidak yakin apa yang terjadi. halaman 3 dari 4
"Saya tidak mengerti mengapa dia berhenti. Jika dia akan berhenti, Anda akan berpikir mungkin dia akan memberikan pena, karena kami menguasai bola. Kami menyerang.

Baca Juga :


"Ini membingungkan dengan VAR ini, karena jika itu tidak akan menjadi penalti, mereka mungkin juga melanjutkan, tidak menghentikan aliran permainan. Tapi saya tidak akan mengeluh tentang itu, karena saya juga tidak berpikir tim melakukan cukup banyak untuk menang.”

United kemudian langsung mengklarifikasi percakapan antara Maguire dan Attwell, mengatakan kepada Sky Sports bahwa Maguire telah memberi tahu pejabat klub bahwa Shaw salah dengar tentang apa yang dikatakan mengenai penalti tersebut. halaman 4 dari 4

Video







Video Trending



Berita Terkait


1619067602126

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?