Dinilai Jor-joran, Bos PSS Tekankan Gaji Pemain Aman Sampai Akhir Musim


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/03/21 - 18:00
  •    4.901

Ilustrasi PSS.
Ilustrasi PSS. (liga-indonesia.id)

PSS bergerak sangat aktif dalam menyusun komposisi skuadnya untuk menyambut Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Setalah melepas 10 pemain, mereka sudah resmi mendatangkan delapan nama baru. Bahkan sosok-sosok yang didatangkan bukan sembarangan.

Sebut saja ada bintang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, pemain andalan Persebaya, Irfan Jaya, hingga kiper timnas U-19 asal PSMS, Muhammad Adi Satryo.

“Memang di luar jadi heboh, mengatakan PSS pasti jor-joran, sampai disamakan dengan klub top Eropa. Sebenarnya tidak, yang paling utama kami setia pada budget,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo dalam rilis resmi PSS.

Baca Juga :


Marco yang sebelumnya menjadi pejabat di Pelita Bandung Raya dan Badak Lampung itu memastikan anggaran klub masih belum terlewati. Dari 90 persen pembentukan skuad, dana yang dihabiskan masih di angka 85% dari budget 2020 lalu. Artinya, Marco memastikan bahwa gaji pemain akan aman sampai akhir musim.

“Jangan sampai PSS belanja berlebihan (over spend) tapi setelah itu tidak bisa membayar gaji pemain. Hal itu jadi rambu nomer satu bagi PSS,” ucapnya.

Marco mengungkapkan bahma manajemen PSS memang harus fokus ke pembayaran hak pemain. Seperti saat terjadi rasionaliasi gaji karena pandemic Covid-19 PSS dinilai memberikan angka yang cukup baik untuk pemain.

"Semua itu membuat rasa aman dan nyaman bagi pemain, dan sekarang banyak pemain sering mengatakan “Kalau di PSS aman. Perhatian dari manajemen kepada pemain sehingga memberikan rasa aman dan nyaman menjadi lebih penting dari sekedar jumlah uang,” katanya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1618792202556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?