Leo/Daniel Sudah Kantongi Strategi Permainan Lawan Wakil Perancis


  •    Widya Amelia
  •    02/03/21 - 15:20
  •    1.670

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah siap tempur di ajang Swiss Open 2021. Meskipun belum pernah bertemu dengan Eloi Adam/Julien Maio, namun Leo/Daniel sudah mempelajari permainan pasangan asal Perancis tersebut. 

Leo/Daniel akan berhadapan dengan Adam/Maio di babak pertama, kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu. Namun ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pernah mengalahkan Adam/Maio di Toyota Thailand Open 2021 dengan skor 21-14, 21-16. 

Baca Juga :


“Kami sudah pelajari permainan lawan waktu ketemu Pram (Pramudya)/Yere (Yeremia). Kami juga tanya-tanya ke mereka waktu mereka mengalahkan pasangan Perancis ini,” kata Leo kepada Bolalob.
 
“Tapi yang namanya belum pernah ketemu, tetap saja belum pernah ketemu celahnya. Jadi harus wasapada dari awal,” lanjut peraih gelar juara dunia junior 2019 ini. halaman 2 dari 2
Sementara itu, Daniel mengaku lebih rileks di turnamen ini karena ia telah divaksinasi Covid-19 sebelum berangkat ke Swiss, meskipun baru mendapat satu suntikan saja. Penerapan protokol kesehatan di Swiss Open 2021 dinilai Daniel tidak seketat di leg Asia lalu. 

“Kalau dari segi protokol kesehatan, di sini lebih longgar dari di Thailand. Saya sendiri merasa lebih rileks juga, ditambah lagi sudah vaksinasi. Tapi harus tetap jaga diri dan ikuti aturan kesehatan di sini,” kata Daniel. 

Leo/Daniel akan bertanding besok, Rabu (3/3). Hari ini baru dimainkan nomor ganda campuran yang akan dimulai pada pukul 16.00 waktu Basel atau sekitar pukul 22.00 WIB. 





Video Trending



Berita Terkait


1614965969646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?