Mesir Libatkan Salah di Olimpiade, Liverpool Kesal


  •    Robert
  •    02/03/21 - 20:00
  •    727

Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)
Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)

Liverpool bisa jadi akan mengalami perselisihan sengit dengan Mesir setelah nama sang bintang Mohamed Salah telah dimasukkan dalam skuat awal The Pharaohs untuk Olimpiade musim panas ini.

Dikonfirmasi oleh pelatih Mesir U-23 pada hari Minggu bahwa Salah akan berada di skuad sebagai salah satu pemain senior untuk Olimpiade Tokyo, dengan masing-masing negara boleh memakai tiga pemain senior di skuat terakhir mereka.

Tetapi yang memperburuk keadaan, Mesir belum berbicara dengan pihak klub yang merupakan juara bertahan Liga Premier tentang keputusan itu, yang kemungkinan akan menyebabkan masalah The Reds musim depan.

Baca Juga :


Olimpiade yang ditunda dijadwalkan berlangsung antara 23 Juli hingga 8 Agustus, yang berarti jadwal Liverpool dan Salah akan terganggu secara besar-besaran.

Penyerang berusia 28 tahun itu akan absen untuk sebagian besar pramusim Liverpool dan juga akan melewatkan awal musim Liga Premier yang baru.

Dan dengan Jurgen Klopp yang sangat menginginkan timnya untuk merebut kembali mahkota liga papan atas musim depan, dia jelas tidak akan menjadi orang yang bahagia tentang keputusan Mesir. halaman 2 dari 3
Pada hari Minggu, pelatih U-23 Mesir Shawky Gharib mengatakan bahwa keputusan akhir akan segera dibuat.

Berbicara di TV Mesir, seperti dikutip oleh Ahram, dia mengumumkan: “Skuad awal tim Mesir U-23 akan dipimpin oleh Mohamed Salah dan Mohamed El-Shennawi bersama kiper lainnya.”

“Salah saat ini adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan wajar memanggilnya untuk skuad Olimpiade Mesir.

"Kami akan memulai pembicaraan resmi dengan Liverpool setelah jeda internasional Maret mendatang."

Baca Juga :


Klopp dan Liverpool akan berharap mereka memenangkan pertarungan untuk mendapatkan jasa Salah selama musim panas.

Terlepas dari kemunduran yang mengkhawatirkan dan gagal dalam mempertahankan gelar Liga Premier terlalu mudah, Salah masih dalam performa terbaiknya untuk The Reds.

Salah telah mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist di Premier League musim ini dalam 25 pertandingan.

Pemain Mesir saat ini duduk di puncak daftar pencetak gol Liga Premier, dua gol di depan Bruno Fernandes dan tiga di depan Harry Kane. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618232402682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?