Inter dan Liverpool Berebut Jasa Gelandang Argentina


  •    Robert
  •    02/03/21 - 20:30
  •    2.512

Rodrigo de Paul - Udinesa (Nerazzurri id)
Rodrigo de Paul - Udinesa (Nerazzurri id)

Liverpool bersaing dengan Inter Milan dalam perebutan bintang Udinese, Rodrigo De Paul, menurut laporan dari media Italia.

Gelandang berusia 26 tahun itu dipandang sebagai calon pengganti Georginio Wijnaldum, yang tampaknya akan pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Udinese pasrah jika De Paul meninggalkan klub pada akhir musim dan telah memberikan label harga 30 juta poundsterling padanya.

Tetapi Liverpool akan menguji tekad mereka dengan tawaran sekitar 26 juta pounds.

Baca Juga :


Awal bulan ini direktur olahraga klub Pasquale Marino mengakui bahwa meskipun kontrak pemain Argentina itu berjalan hingga 2024, tingkat ketertarikan padanya membuat penjualan tidak bisa dihindari.

"Dia memiliki karakteristik yang hilang dari banyak klub top di Eropa," kata Marino kepada penyiar Italia Radio 24.

"Saya harap itu tidak terjadi, tetapi siapa pun yang merekrutnya musim panas mendatang akan meningkatkan tim mereka ke level yang berbeda." halaman 2 dari 3
De Paul sendiri sebelumnya telah berbicara di situs resmi Udinese tentang masa depannya yang tidak pasti, mengatakan: “Saya tidak tahu kapan hari terakhir saya di sini.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk Udinese sampai saat itu. Ada banyak rumor tentang masa depan saya di bulan Januari, tetapi saya segera bertemu dengan direktur klub untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin pergi kemana-mana.

Baca Juga :


"Aku menutup pintu untuk semua orang, putriku lahir di sini, dan putraku akan lahir di sini, dia akan menjadi Friulano."

De Paul bergabung dengan tim Italia dari Valencia pada 2016 dan sejak itu telah mencetak 30 gol dalam 168 pertandingan. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618974601576

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?