Marc Klok Ingin Juara Piala Menpora Bersama Persija


  •    Robert
  •    02/03/21 - 19:10
  •    567

Marc Klok, gelandang Persija.(Bolalob/Gerry Putra)
Marc Klok, gelandang Persija.(Bolalob/Gerry Putra)

Penantian panjang publik sepakbola tanah air dalam waktu dekat akan terobati, saat turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 akan dimulai bulan ini.

Maklum saja sudah hampir satu tahun lamanya tidak ada aktivitas atau pertandingan resmi di tanah air, usai pandemi virus corona melanda Indonesia.

Geladang Persija Jakarta, Marc Klok menyambut baik turnamen Piala Menpora. Klok percaya gelar juara bisa Piala Menpora bisa didapatkan Persija. Dengan kerja keras satu tim, ia percaya bakal mendapatkan hal tersebut.

"Target saya pribadi saya ingin juara Piala Menpora, Saya tahu itu sangat sulit karena kita sudah lama sekali tidak bermain bola. Tapi kita harus punya target dan saya rasa target tersebut cukup bisa kami penuhi," kata Marc Klok dalam keterangan resmi di laman klub.

Baca Juga :


Pemain naturalisasi Indonesia ini memberikan apresiasi kepada setiap pihak untuk bisa bergulirnya kembali kompetisi di tanah air.

"Sekarang saya mau berikan apresiasi untuk semua yang tunggu dan kita sudah tunggu lama sekali untuk bermain. Sekarang kami akan ambil target yang besar, ambil Piala Menpora, karena itu merupakan turnamen yang bisa kita mainkan," tambah pemain kelahiran Belanda ini.

halaman 2 dari 3
Kita baru mulai lagi, kita sudah satu tahun tidak main pertandingan yang resmi. Kemarin kita sempat kembali untuk latihan tapi kembali liga tidak bisa bergulir dan sekarang baru kembali, saya sangat senang," jelas Klok.

"Saya sudah sangat rindu sepak bola, saya pikir semua pemain sudah rindu sepak bola, fans pun demikian," pungkas mantan pemain PSM Makassar itu.

Baca Juga :


Rencananya Piala Menpora 2021 akan bergulir pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Ada empat venue yang rencananya akan menjadi tuan rumah penyisihan grup, yaitu Bandung, Sleman, Solo dan Malang.

Sesuai dengan kesepakatan Polri, Kemenpora, PSSI dan LIB, Piala Menpora 2021 wajib digelar dengan penerapan ketat protokol kesehatan ketat untuk pencegahan Covid-19. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618505090775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?