Real Madrid Disebut Kekurangan Dana Untuk Rekrut Mo Salah


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 21:00
  •    932

mo salah vs sergio ramos
mo salah vs sergio ramos (foto: talksport)

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim bahwa raksasa Spanyol tersebut tetap tertarik untuk merekrut penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Pemain timnas Mesir tersebut baru-baru ini memicu spekulasi baru mengenai masa depannya dengan mengisyaratkan bahwa dia akan tertarik untuk bergabung dengan dua klub top Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Salah menikmati musim impresif lainnya di depan gawang untuk Liverpool, mencetak 24 gol dalam 36 pertandingan, dan terikat kontrak di Anfield hingga akhir musim 2022-23.

Calderon, yang menjabat sebagai presiden Madrid antara 2006 dan 2009, percaya bahwa Los Blancos punya hasrat untuk membawa Salah ke skuad mereka tetapi mungkin tidak mampu untuk pindah.

Baca Juga :


"Dia adalah pemain hebat dan pencetak gol," kata Calderon kepada OnTime Sports. "Dia membantu Liverpool dengan memberikan yang terbaik, tapi saya tidak berpikir mereka akan melepaskannya."

“Diharapkan, jika mereka memikirkannya, mereka hanya akan melepaskannya untuk mendapatkan uang yang banyak. Salah diinginkan, tentu saja, oleh Real Madrid, tetapi Liverpool akan meminta banyak uang dan, jika itu kesepakatan harus diselesaikan, itu akan sangat penting."

"Dia pemain hebat dengan potensi luar biasa, dan klub mana pun ingin mendapatkan bakat seperti itu, tetapi untuk Real Madrid saya pikir mereka tidak memiliki sarana finansial untuk merekrut Salah."

Salah memimpin daftar pencetak gol Liga Premier musim ini dengan 17 gol, dua lebih banyak dari Bruno Fernandes terbaik berikutnya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618921803168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?