Jelang Bertemu di Anfield, Chelsea Harus Waspadai Kebangkitan Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 21:30
  •    1.186

chelsea vs liverpool
chelsea vs liverpool (foto: indianexpress)

Georginio Wijnaldum telah memperingatkan rival mereka menuju posisi empat besar, Chelsea bahwa Liverpool akan menghadapi pertandingan besar pada Jumat (5/2) dinihari WIB dengan suasana percaya diri setelah mengakhiri rekor buruk kekalahan beruntun.

The Reds mengalahkan tim juru kunci Sheffield United 2-0 pada Minggu malam melalui gol Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan untuk mengambil poin pertama mereka dalam lima pertandingan.

Liverpool sekarang kembali berselisih poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima, yang bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United pada hari sebelumnya.

Wijnaldum berharap kemenangan di Bramall Lane dapat memberi juara liga Inggris musim lalu tersebut dorongan kepercayaan diri yang tepat waktu menjelang pertandingan yang berpotensi penting dalam kiprah Liga Premier mereka.

Baca Juga :


"Itu memberi kami kepercayaan diri karena dalam beberapa pertandingan terakhir kami kebobolan banyak gol sehingga itu akan membantu kami saat kami melihat ke arah Chelsea selanjutnya," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Saya pikir itu hal yang baik jika Anda menang banyak secara berturut-turut, tapi saya pikir ini bagus untuk menghentikan kerugian yang kami alami sebelumnya," ungkap penggawa timnas Belanda tersebut.

"Saya pikir ini sangat bagus untuk tim dan itu memberikan perasaan yang baik lagi [menjelang] pertandingan berikutnya dan juga mengangkat kepercayaan diri kami."

Wijnaldum yang sebelumnya menjadi target transfer musim panas Barcelona, ​​telah menjadi starter sebanyak 36 kali untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?