Pep Guardiola Benarkan Beknya Bakal Pindah ke Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 21:10
  •    1.899

eric garcia dan pep (foto: mirror)
eric garcia dan pep (foto: mirror)

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah membenarkan bahwa Eric Garcia akan menuju ke Barcelona pada akhir musim ini.

Garcia menolak tawaran City untuk kontrak baru tahun lalu dan diperkirakan akan pindah ke Catalonia pada jendela transfer Januari, tetapi kesepakatan mengenai biaya tidak dapat dicapai.

Namun, dengan pemain berusia 20 tahun itu menjalani beberapa bulan terakhir kontraknya di Etihad Stadium, Guardiola telah mengungkapkan bahwa Garcia - yang "seperti anak laki-laki" baginya - memang sedang menuju kembali ke tempat dia memulai karirnya.

Baca Juga :


"Eric Garcia seperti anak laki-laki. Dia adalah seorang pria musim lalu yang setelah lockdown adalah bek tengah terbaik kami." kata mantan pelatih Blaugrana Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers.

"Dia tidak pernah melakukan kesalahan dan bermain di perempat final Liga Champions. Dia akan bermain di Barcelona dan dia bukan pemain biasa."

"Dia pemain top. Dia tidak terpilih dalam dua pertandingan terakhir dan itu membuat saya sedih. Itulah mengapa sulit bagi semua manajer ketika Anda memiliki skuad. Anda tidak bisa membayangkan apa artinya."

Garcia berkembang melalui jajaran pemain muda di Barcelona sebelum pindah ke Manchester City pada 2017, di mana ia telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi, tetapi sang bek baru memulai dua pertandingan Liga Premier musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618831802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?