Jika Terpilih Jadi Presiden, Laporta Bakal Bawa Bellerin ke Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 22:00
  •    1.223

hector bellerin (foto: arsenal)
hector bellerin (foto: arsenal)

Barcelona dilaporkan siap menggelar kesepakatan dengan bek Arsenal Hector Bellerin, jika Joan Laporta terpilih sebagai presiden baru klub.

Bellerin meninggalkan akademi La Masia Barcelona pada usia 16 tahun pada 2011 dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Arsenal, tetapi pro kontra serta kritik menghinggapinya selama setahun terakhir.

Pemain timnas Spanyol itu dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain musim panas lalu, yang pada akhirnya hanya menguap. Tetapi ia diduga akan menuju pintu keluar pada akhir musim saat ini, dengan Camp Nou sebagai tujuan yang paling mungkin.

Baca Juga :


The Mirror melaporkan bahwa Laporta - salah satu dari tiga kandidat presiden yang berharap memenangkan pemilu pada 7 Maret - telah mengadakan pembicaraan dengan rombongan Bellerin mengenai kemungkinan kembali ke Catalonia.

Selain kepindahan bek kanan The Gunners, sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa Laporta kemungkinan akan membawa manajer Arsenal saat ini, Mikel Arteta ke Barcelona sebagai bagian dari rencana jangka panjangnya untuk Blaugrana.

Bellerin hanya memiliki waktu kurang dari dua setengah tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan Arsenal, dan meskipun membuat 22 penampilan Liga Premier musim ini sejauh ini, ia dicadangkan untuk kemenangan 3-1 hari Minggu di Leicester City. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618831802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?