Ingin Permanenkan Pemain Pinjamannya, AC Milan Minta Diskon ke Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    02/03/21 - 20:10
  •    1.937

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

AC Milan dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea tentang kepindahan permanen untuk Fikayo Tomori, tetapi berharap bisa menurunkan harganya.

Bek tengah Inggris itu tampil mengesankan dengan penampilan luar biasa melawan AS Roma pada akhir pekan lalu, dan Tuttosport melaporkan Rossoneri telah menghubungi The Blues.

Diavolo berharap bisa menurunkan label harga dalam opsi untuk membeli pemain pinjaman Chelsea yang ditetapkan pada 28 juta euro ketika pemain muda itu tiba pada Januari kemarin.

Baca Juga :


Dalam beberapa minggu mendatang akan dipahami jika London bersedia memberikan diskon kepada Milan, tetapi sementara itu Pioli dapat mengandalkan sang bek hingga sisa musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah memainkan empat pertandingan di Serie A sejak pindah ke ibu kota mode dunia, dan telah memainkan tujuh pertandingan kompetitif dengan Diavolo di semua kompetisi. halaman 2 dari 3
Tomori sendiri mengakui dia lebih terbuka untuk membuat peminjaman ke Milan dari Chelsea menjadi pindah secara permanen. Dirinya pindah karena kurangnya waktu bermain di London, jadi ketika ditanya oleh BBC Sport apakah fakta Frank Lampard dipecat pada hari berikutnya saat ia dipinjam dan digantikan oleh Thomas Tuchel akan membuat perbedaan, ia jawab tidak ada.
“Sebenarnya tidak banyak yang perlu dipikirkan. Begitu saya beralih ke Milan, semuanya tentang Milan. Apapun yang terjadi di Chelsea, terjadi di Chelsea,” ungkapnya.
Tomori juga menyatakan  terserah klub untuk memutuskan langkah selanjutnya setelah masa pinjamannya hampir berakhir.
"Tapi, saat ini saya mengambilnya dari pertandingan ke pertandingan, minggu demi minggu, dan mudah-mudahan di akhir musim saya mendapatkan Scudetto, dan saya berada di skuad Timnas Inggris," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618955695411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?