Andre Silva Beri Sinyal Positif atas Ketertarikan Manchester United Merekrutnya


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 11:10
  •    632

andre silva
andre silva (foto: twitter)

Penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva mengatakan bahwa spekulasi mengenai kepindahan ke Manchester United hanya sebagai motivasi untuk menghasilkan penampilan yang lebih baik.

Pemain berusia 25 tahun itu mulai menggenapi potensinya di Bundesliga dengan menyumbang 31 gol dari 46 pertandingan sejak keluar dari AC Milan.

Meski Frankfurt pasti ingin mempertahankan pemain timnas Portugal itu dalam jangka panjang, kontrak Silva hanya tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga :


Dengan United sebagai salah satu klub yang akan memantau situasi, Silva mengakui bahwa itu adalah tanda bahwa dia sekarang berada di jalur yang benar setelah periode yang mengecewakan di San Siro.

"Saya pernah mendengar rumor, tapi hanya itu. Rumor adalah rumor." katanya berbicara pada O Jogo.

"Di akhir musim ini, itu adalah 'sesuatu yang memberi saya lebih banyak motivasi untuk bekerja, itu pertanda bahwa apa yang telah saya capai telah membuahkan hasil dan jalannya bagus."

Harga yang diminta Silva kemungkinan tergantung pada apakah Frankfurt, yang saat ini berada di posisi keempat di Bundesliga, lolos ke Liga Champions musim depan. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618785002574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?