Gagal di AC Milan, Pemain Brazil Ini Ungkapkan Betapa Besar Tekanan yang Dideritanya


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 06:00
  •    3.138

Lucas Paqueta pemain Lyon (eurosport)
Lucas Paqueta pemain Lyon (eurosport)

Lucas Paquetà mengungkapkan dia terlalu menekan dirinya sendiri di AC Milan, dan mengakui dia merasa sendirian ketika Leonardo meninggalkan klub.

Paquetà bergabung dengan Rossoneri dengan kesepakatan sebesar 38 juta euro dari Flamengo pada Januari 2019. Dia meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Lyon seharga 20 juta euro pada September lalu.

"Di Milan, saya telah memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri. Terlalu banyak. Ketika saya tiba di sini di Lyon, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya seharusnya tidak memiliki banyak tekanan," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya ingin memberikan yang terbaik dari saya. Mulai hari ini, saya sudah berhasil. Saya menyadari tanggung jawab saya di Milan. Saya tahu mengapa saya ada di sana. Hal-hal tidak selalu berjalan sebagaimana mestinya. Anda membayangkan sesuatu. Anda memberi tekanan pada diri sendiri," lanjutnya.

"Ini tidak bisa dijelaskan. Kadang-kadang bahkan tidak ada alasan untuk gagal. Meskipun pengalaman saya di Milan tidak luar biasa, itu berguna karena saya adalah pemain yang lebih baik sekarang," ujarnya.

Baca Juga :


"Saya Paquetà yang berbeda, pemain yang lebih kuat. Akan selalu ada tekanan, tetapi itu tidak akan datang dari diri saya sendiri. Saya tiba di negara baru, benua baru. Leonardo membantu saya. Segalanya berjalan baik bagi saya ketika dia berada di klub," tambahnya.

"Kami bisa bilang dia seperti mentor bagi saya. Tapi, kemudian dia pindah ke Paris, saya merasa sedikit sendirian. Saya belum puas sepenuhnya. Sekarang, Anda melihat Paquetà yang berbeda, yang diidentifikasi dengan klub. Saya berhutang budi kepada Milan dan Leonardo, yang ingin saya bantu. Dia membantu saya menghadapi kesulitan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618806603015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?