Tammy Abraham Isyaratkan Hengkang dari Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 08:30
  •    871

tammy abraham
tammy abraham

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan sedang diawasi statusnya oleh beberapa klub di Liga Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini tak berada di skuad tim utama yang bermain imbang 0-0 dengan Manchester United oleh manajer Thomas Tuchel, meski pencetak gol terbanyak Chelsea itu tidak mengalami masalah cedera sebelum pertandingan.

Dilansir The Telegraph, Abraham memiliki beberapa klub papan atas yang memantau situasinya di Stamford Bridge dan mereka menunggu untuk merekrutnya jika the Blues memilih untuk menjualnya musim panas ini.

Baca Juga :


Pemain internasional Inggris, yang kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023, secara terbuka diberitahu oleh Tuchel untuk memberikan lebih banyak dalam penampilannya baik di lapangan maupun dalam pelatihan untuk memenangkan tempat di tim utamana kembali.

Abraham saat ini berkompetisi bersama rekrutan musim panas lalu Timo Werner, yang gagal memenuhi ekspektasi, serta striker berpengalaman Olivier Giroud.

Mantan pemain pinjaman Swansea City, Aston Villa dan Bristol City telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea sejauh musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan enam assist. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618695002718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?