Legenda AC Milan Bilang Semua Pelatih Manchester United Terbebani Nama Alex Ferguson


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 06:30
  •    21.718

Alex Ferguson mantan pelatih Manchester United (manutd.com)
Alex Ferguson mantan pelatih Manchester United (manutd.com)

Legenda AC Milan Ruud Gullit menegaskan dia tidak pernah mengatakan Zlatan Ibrahimovic terlalu tua, dan mengungkapkan masalah Manchester United pasca Alex Ferguson pensiun yang dapat membantu Rossoneri dalam pertemuan Liga Europa mendatang.

Rossoneri akan bertemu Setan Merah di babak 16 besar Liga Europa. Gullit pun menyatakan jika pelatih United saat ini terbebani oleh nama besar Sir Alex.

"Setan Merah adalah tim yang kuat, tetapi dengan beberapa masalah. (Ole Gunnar) Solskjaer selalu berada di tepi jurang. Bandingkan gambar terbaru dengan salah satu hari pertamanya sebagai pelatih Manchester United. Dia terlihat berusia 10 tahun. Selalu ada kritik. Menjadi pelatih Manchester United setelah era Ferguson itu rumit," kata Gullit kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Milan kalah lima dari 12 pertandingan mereka yang dimainkan pada 2021 dan duduk di urutan kedua dalam tabel Serie A. "Saya pikir cedera berdampak, tapi saya senang melihat Milan saya di sana," lanjut mantan gelandang Belanda itu.

"Juventus tetap favorit saya untuk memenangkan gelar. Inter adalah pemimpin klasemen dan Milan bermain sangat baik sebelum dilanda cedera. Saya juga suka Lazio, mereka memiliki tim yang kuat dan mereka bisa pulih," ujarnya.

Gullit pun menjelaskan seberapa penting Ibrahimovic untuk tim Milan saat ini. “Mari kita perjelas, saya tidak pernah mengatakan Ibrahimovic terlalu tua. Sederhananya, saya tidak berpikir dia bisa kembali ke performa terbaiknya setelah cedera parah. Dia masih pemain yang luar biasa. Etos kerja dan mentalitasnya membuat rekan satu timnya meningkat," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618972201547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?