Ronald Koeman Dikatai Anak Cengeng Tukang Ngadu ke Wasit


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 06:10
  •    1.084

Ronald Koeman pelatih Barcelona (forbes)
Ronald Koeman pelatih Barcelona (forbes)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mendapat komentar yang tidak mengenakkan dari petinggi Sevilla sebagai anak cengeng yang selalu protes ke wasit.

Barcelona dan Sevilla baru saja bertemu dalam lanjuta La Loga Spanyol yang dimenangkan oleh tim asal Catalan. Itu adalah pertemuan penting antara dua tim yang bertujuan untuk tetap dalam perburuan gelar di La Liga sehingga tidak mengherankan emosi mengalir tinggi.

Baca Juga :


Sekarang, kamera Movistar + telah mengungkapkan pertukaran kata-kata antara Direktur Olahraga Sevilla Monchi dan pelatih Barcelona Koeman selama pertemuan di liga akhir pekan lalu.

Blaugrana menjadi pemenang dengan dua gol tanpa balas dalam pertemuan itu untuk unggul lima poin dari tim Andalusia yang masih memiliki satu pertandingan di tangan karena mereka bertujuan untuk tetap memepet Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.
halaman 2 dari 3
Dalam kutipan yang dibawa oleh Marca, Koeman tampaknya telah mempertanyakan keputusan resmi sebelum insiden yang membuat bek tim tuan rumah Diego Carlos mendapat kartu kuning.

Pada titik inilah Monchi menunjukkan rasa frustrasinya dan terdengar berteriak: "Cengeng itu ada hasilnya."

Baca Juga :


Setelah itu, pelatih Belanda itu berbalik ke tribun tempat Monchi duduk dan menunjuk ke ibu jarinya, menunjukkan dia mengambil komentar dengan humor yang bagus.

Kedua belah pihak bertemu lagi untuk memperebutkan leg kedua pertandingan Copa del Rey mereka di Camp Nou pada tengah pekan nanti. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?