Jika Terima Undangan Tanding di Thailand, Indonesia Berpeluang Hadapi Iran dan Jepang


  •    Rissalah Maulana
  •    02/03/21 - 19:50
  •    2.834

sat futsal tournament
sat futsal tournament

Federasi Sepakbola Thailand melalui departemen futsalnya disebut bakal kembali menggelar kejuaraan Internasional SAT International Futsal Championship.

Tahun ini, Thailand berencana kembali menggelar turnamen tersebut dan bakal diikuti oleh lebih dari empat peserta. Dilansir dari Satuina, Salah satu negara yang diundang ialah Indonesia.

Selain Indonesia, Thailand juga mengundang 10 negara lainnya dari Eropa dan Asia. Namun nantinya hanya tujuh negara yang konfirmasi mendaftar tercepat yang akan ikut di turnamen ini.

Selain Indonesia, ada beberapa negara dengan kualitas futsal top asia seperti Iran, Jepang, Vietnam dan Uzbekistan yang diundang. Selain itu negara asia lainnya seperti Kuwait dan Arab Saudi juga diundang.

Baca Juga :


Sementara dua negara Eropa yang diundang ialah Finlandia dan Belanda. Laga berencana digelar pada 18-23 Mei di Bangkok, Thailand.

Tahun lalu ajang ini digelar dengan diikuti timnas Iran, Malaysia serta tuan rumah Thailand yang mengirim dua tim serta digelar di Hat Yai, Shongkla, Thailand. Tuan rumah Thailand A menjadi juara pada saat itu.

Hingga saat ini, timnas futsal Indonesia sendiri masih libur berlatih di mana sebagian pemain fokus bersama timnya jelang lanjutan Pro Futsal League 2020 Maret ini di Yogyakarta.

Batas waktu pendaftaran SAT International Tournament adalah pada 12 Maret mendatang. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!






Video Trending



Berita Terkait


1617859803068

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?